Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor - PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah perusahaan patungan antara Toyota Motor Corporation, Jepang, dan Astra International, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971, PT Toyota-Astra Motor bertujuan untuk memproduksi dan mendistribusikan mobil merek Toyota di Indonesia.

Dalam hubungan bisnis, TAM memanfaatkan sinergi antara Astra International dan Toyota Motor Corporation untuk menjaga standar tinggi dalam layanan dan kepuasan pelanggan. Melalui jaringan dealer yang luas di seluruh Indonesia, TAM menyediakan akses mudah bagi konsumen untuk membeli kendaraan Toyota dan Lexus serta mendapatkan layanan purna jual yang handal. Selain itu, kolaborasi ini juga membuka peluang bagi inovasi berkelanjutan dan peningkatan produk, memastikan bahwa TAM tetap kompetitif di pasar otomotif yang dinamis. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan komitmen terhadap kualitas, TAM membangun reputasi sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya dan andal di industri otomotif Indonesia.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Toyota Astra Motor Lulusan SMA SMK Sederajat Juni 2024, Inilah Posisi dan Cara Daftar!

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

New Operator Program

Kualifikasi :


  • Pria/Wanita

  • Usia maksimal 25 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Dapat bekerja sama dengan tim


INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.



PERHATIAN : PT Toyota Astra Motor Segar tidak memungut biaya apapun untuk proses recruitment lowongan pekerjaan ini.!


Alamat PT Toyota Astra Motor

Jalan Gaya Motor Selatan No. 5, Tanjung Priok, RT.10/RW.6, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.


Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.