Lowongan Kerja PT Unipack Indosystems Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Unipack Indosystems Terbaru

Lowongan Kerja PT Unipack Indosystems Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Unipack Indosystems - PT. Unipack Indosystems merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di Industri Kemasan Plastik Fleksibel (Flexible Packaging & Converting Industry) dengan menggunakan teknologi percetakan Rotogravure (Rotogravure Printing). PT. Unipack Indosystems berlokasi di area Cibitung / Cikarang Barat (Bekasi area), dengan proses produksi yang mencakup proses Percetakan (Printing) dengan teknologi Rotogravure, proses Laminasi (menggunakan adhesive) dan Extrusion Coating/Lamination proses pembuatan Bag/Kantong/Pouch (Bag-Making), proses pembuatan LLDPE Film (Plastik PE), dan proses produksi lainnya.

PT. Unipack Indosystems telah melayani banyak produk/brand terkemuka untuk aplikasi produk seperti kemasan untuk sabun detergent, pembersih lantai, shampoo, sabun cuci piring, mie instant, kopi sachet, snack/makanan ringan, minuman botol, ice cream, minyak goreng, dll.Selama lebih dari 2 (dua) dekade sejak beroperasi, PT. Unipack Indosystems telah dan terus berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Industri Kemasan Plastik Fleksibel (Flexible Packaging & Converting) dengan terus mengedepankan pelayanan yang terbaik (service excellence) ke semua pelanggan (customer), kualitas produk yang terbaik, mesin-mesin berteknologi tinggi, operasional yang berbasis sistem ERP, infrastruktur yang menunjang, dan berbasis pada management mutu sertifikat ISO 9001:2015.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Unipack Indosystems Lulusan SMA SMK Sederajat Juni 2024, Inilah Posisi dan Cara Daftar!

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Operator Produksi

Kualifikasi :


  • Pria/wanita

  • Pendidikan : SMA/K sederajat

  • Minimal Pengalaman 1 tahun sebagai Operator Produksidi Manufacturing / Pabrik.

  • Kompetensi Computer

  • Microsoft Excel minimal dasar,

  • MS Word minimal dasar


INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.



PERHATIAN : Rekrutmen PT Unipack Indosystems GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.


Alamat PT Unipack Indosystems

Jalan Inspeksi Kalimalang No. Km. 2, Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Unipack Indosystems Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.


Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.