Lowongan Kerja Operator Produksi PT Patco Elektronik Teknologi Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Terbaru

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi - Seiring dengan Sertifikasi ISO 9001 & 14001, PT Patco Elektronik Teknologi juga telah mendapatkan status "Green Partner/Procurement" yang diberikan oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic dan Best Vendor Awards dari Indonesia Epson Industry dan ResMed Motor Technologies, USA.

Patco mampu memanfaatkan kekuatan grupnya guna membentuk kemitraan manufaktur strategis jangka panjang dengan pelanggan terdepan. PT Patco kini fokus menyediakan layanan manufaktur kontrak untuk produsen peralatan asli (OEM) di industri elektronik konsumen, otomotif dan perawatan kesehatan.

PT Patco Elektronik Teknologi, didirikan pada tahun 1994, adalah perusahaan manufaktur terdepan di Indonesia yang fokus pada tiga bidang utama: pencetakan injeksi plastik presisi, perakitan komponen elektronik, dan lilitan kumparan presisi. Berlokasi di Cikarang Barat, Jawa Barat, PT Patco telah memantapkan reputasi sebagai mitra terpercaya bagi berbagai industri, termasuk otomotif, elektronik, telekomunikasi, dan medis.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Patco Elektronik Teknologi Lulusan SMA SMK Sederajat Juni 2024, Inilah Posisi dan Cara Daftar!

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Helper Produksi

Kualifikasi :


  • Pria atau Wanita

  • Umur maksimal pelamar 23 tahun

  • Pendidikan SMA/SMK

  • Sehat Jasmani dan rohani

  • Tidak buta warna


INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda via Pos / Email ke alamat yang tertera dibawah.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

hrd@patcotech.com
admin@patcotech.com

Subjek : Operator Produksi


Alamat PT Patco Elektronik Teknologi

EAST JAKARTA INDUSTRIAL PARK (EJIP)
Jalan Cisokan Raya Plot 3D
Cikarang Selatan - Bekasi
Jawa Barat, Indonesia 17550

Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.


Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.