Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Suryaraya Rubberindo Industries : Info Loker Terbaru 2023 - Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri (PT SRI) adalah sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkemuka yang memproduksi diantaranya Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika. Sejak berdiri pertama kalinya tahun 2005 silam, PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan yang berasal dari jepang yang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan berbagai macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen.

PT Suryaraya Rubberindo Industries berdiri sejak tahun 1991, PT SRI bergerak dalam bidang sparepart motor yaitu Ban dan Ban dalam kendaraan roda dua. FDR adalah merek produk dari PT SRI yang dijual bebas untuk kebutuhan konsumen, dan merek ban federal adalah ban OEM original dari merek sepeda motor Honda. Ban produksi dari PT SRI telah dipasarkan dan digunakan jutaan konsumen sepdea motor di negara Indonesia, selain itu PT SRI juga mengekspor produk Bannya ke luar negeri seperti ASIA, EROPA dan AFRIKA.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Suryaraya Rubberindo Industries - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Laki – laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries

Kawasan Industri Menara Permai, Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Rekrutmen PT Suryaraya Rubberindo Industries GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa