Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Terbaru Desember 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Terbaru Desember 2023

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) : Info Loker Terbaru 2023 - PT Santos Jaya Abadi adalah perusahaan multinasional yang memproduksi aneka minuman. Perusahaan ini merupakan produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC dan lain-lain. Perusahaan ini juga memproduksi produk sereal, yaitu Ceremix.

PT Santos Jaya Abadi didirikan pada tahun 1979 oleh Djojo Soedjono. Perusahaan ini awalnya hanya memproduksi kopi bubuk dengan merek Kapal Api. Namun, seiring berjalannya waktu, perusahaan ini mulai memproduksi berbagai produk kopi lainnya, seperti kopi instan, kopi sachet, dan kopi bubuk kemasan. Selain itu, perusahaan ini juga mulai memproduksi produk minuman lain, seperti susu kental manis, minuman berenergi, dan teh siap minum.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Santos Jaya Abadi - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Helper Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan lulusan SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Status belum menikah
  • Memiliki semangat yang tinggi dan dapat menerapkan disiplin dalam bekerja

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Santos Jaya Abadi

Jl. Surya Madya Blok 1 / 18 BC, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur 41361, Jawa Barat

Rekrutmen PT Santos Jaya Abadi GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa