Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia Januari 2024

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia Januari 2024

Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia : Info Loker Terbaru 2024 - PT Hanwa Steel Service Indonesia merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus terkemuka dan terbesar di dunia yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cikarang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cikarang ini mempunyai prinsip "Bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu berinovasi", membuat PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu berinovasi dan dipercaya oleh masyarakat oleh setiap produknya.

Sejak pertama kali berdiri di bulan Agustus 2008 silam, PT Hanwa Steel Service Indonesia telah memulai produksi sekaligus mengembangkan jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus terkemuka di industri dengan teknologi hasil karya PT Hanwa Steel Service Indonesia, perusahaan Hanwa Steel Service Indonesia telah memantapkan serta memfokuskan posisinya dalam menumbuhkan kepercayaan dan pengakuan sebagai produsen jasa (coil center) pemotongan baja serta logam non-ferrus. Hingga kini, PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu berupaya untuk mempercepat upaya dan pengembangan dari PT Hanwa Steel Service Indonesia untuk memperluas bisnis global perusahaan PT Hanwa Steel Service Indonesia. PT Hanwa Steel Service Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam bahwa PT Hanwa Steel Service Indonesia tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa dukungan yang baik dari pelanggan dan mitra bisnis perusahaan.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Hanwa Steel Service Indonesia - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal lulusan SLTA/SMK/Sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator manufacturing.
  • Usia Minimal 19 tahun dan Maksimal 26 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Cekatan, sigap, aktif, komunikatif dan bersemangat tinggi.
  • Memiliki pengalaman operator Crane atau Forklift (lebih disukai).
  • Tidak sedang dalam proses rekrutmen di perusahaan lain.

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Hanwa Steel Service Indonesia

Jl. Irian Blok QQ-5 Kawasan Industri MM2100 Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi 17520

Rekrutmen PT Hanwa Steel Service Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa