Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Paragon Technology and Innovation : Info Loker Terbaru 2023 - PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang memproduksi fokus di berbagai macam produk kosmetik diantaranya wardah, emina cosmetics, make over, inovative xalon dan masih banyak lagi. PT Paragon Technology and Innovation memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun membuat PT Paragon Technology and Innovation diakui dan terkbukti kualitasnya yang telah berhasil memuaskan dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya Indonesia.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Paragon Technology and Innovation - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia 18-30 tahun
  • Pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Pengalaman sebagai operator produksi diutamakan

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Paragon Technology and Innovation

Kawasan Industri Jatake, Jl. Industri Raya IV Blok AG No. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Kec. Cikupa, Tangerang

Rekrutmen PT Paragon Technology and Innovation GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa