Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Terbaru

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Yamaha Motor Manufacturing : Info Loker Terbaru 2023 - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar dari PT Yamaha Motor Ltd asal Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor perakitan motor dengan label merek YAMAHA.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Yamaha Motor Manufacturing - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA / SMK
  • Sehat jasmani & rohani

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Yamaha Motor Manufacturing

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1, Puseurjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Rekrutmen PT Yamaha Motor Manufacturing GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa