Lowongan Kerja Operator Produksi PT Suryaraya Rubberindo : Info Loker Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi / Production Operator PT Suryaraya Rubberindo Industri Terbaru - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

PT Suryaraya Rubberindo Industri

PT Suryaraya Rubberindo Industri adalah salah satu perusahaan terkemuka yang tergabung dengan group Astra Indonesia.

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Suryaraya Rubberindo Terbaru

PT Suryaraya Rubberindo Industries mempunyai visi menjadi produsen ban terbaik dan nomor satu di negara Indonesia, untuk mencapai visi PT SRI terus mengembangkan misi strategi peningkatan riset teknologi, baik dalam kontrol yang ketat terhadap kualitas produksi. PT SRI juga selalu meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dengan mutu yang baik.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2023 di PT Suryaraya Rubberindo Industri

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, karena saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Operator Produksi / Production Operator

Kualifikasi :

  • Laki - laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tidak memiliki kelainan mata

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Rekrutmen PT Suryaraya Rubberindo Industri GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industri

Kawasan Industri Menara Permai, Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

Kisi kisi Tes PT Suryaraya Rubberindo Industri :

  1. Matematika dasar
  2. Kreaplin
  3. Persamaan kata
  4. Ketelitian mata
  5. Gambar orang dan pohon

Berapa kisaran Gaji di PT Suryaraya Rubberindo Industri perbulannya ?

PT Suryaraya Rubberindo Industri disebut-sebut merupakan perusahaan terbesar yang menawarkan gaji lumayan fantastis kepada seluruh karyawannya. PT Suryaraya Rubberindo Industri yang fokus di bidang produksi ban menggaji karyawan dari angka IDR4.500.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM KLIK DISINI

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.
poster-lokerbosowa