Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) -  situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industri adalah salah satu perusahaan terkemuka yang tergabung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

FDR adalah merek produk dari PT SRI yang dijual bebas untuk kebutuhan konsumen, dan merek ban federal adalah ban OEM original dari merek sepeda motor Honda. Ban produksi dari PT SRI telah dipasarkan dan digunakan jutaan konsumen sepeda motor di negara Indonesia, selain itu PT SRI juga mengekspor produk Bannya ke luar negeri seperti ASIA, EROPA dan AFRIKA.

Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri (PT SRI) adalah sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkemuka yang memproduksi diantaranya Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda.

Sejak berdiri pertama kalinya tahun 2005 silam, PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan yang berasal dari jepang yang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan berbagai macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen.

Lowongan Kerja di PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi / Production Operator

Kualifikasi :

  • Laki – laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)

Posisi : Operator Forklift / Forklift Operator

Kualifikasi :

  • Laki – laki
  • Usia Maks. 35 tahun
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)

Cara Melamar Pekerjaan di PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tombol APPLY JOBS yang ada di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)
Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Jika Formulir Registrasi Pelamar tidak menerima jawaban lagi, artinya sudah tutup.

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries

Kawasan Industri Menara Permai
Jalan Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa