Lowongan Kerja Magang Finance & Accounting PT Mayora : Info Loker Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Magang Finance & Accounting PT Mayora Indah Tbk Terbaru - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk merupakan salah satu perusahaan FMCG yang terkemuka di Indonesia. Mayora Indah (Mayora) serta Mayora Group (melakukan bisnis sebagai PT Torabika Eka Semesta) adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia.

Lowongan Kerja Magang Finance & Accounting PT Mayora Indah Tbk Terbaru

PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2023 di PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Magang Finance & Accounting

Pada posisi ini Anda akan membantu tugas-tugas yang berkaitan dengan departemen penempatan dan melaporakan hasil kerja kapada atasan.

Kualifikasi :

  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki motivasi untuk belajar dan bekerja
  • Rajin, jujur dan disiplin

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Rekrutmen PT Mayora Indah Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Alamat PT Mayora Indah Tbk

Head Office – Gedung Mayora Group Headquarter, Jl. Daan Mogot KM 18, Cengkareng, Jakarta

Tangerang Factory – Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Tangerang, Jl. Raya serang Km. 12,5 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang

Cibitung Factory – Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok H No. 10, Cibitung, Bekasi

Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

Berapa kisaran Gaji di PT Mayora perbulannya ?

PT Mayora Indah Tbk disebut-sebut merupakan perusahaan terbesar yang menawarkan gaji lumayan fantastis kepada seluruh karyawannya. PT Mayora Indah Tbk yang fokus di bidang produksi makanan dan minuman menggaji karyawan dari angka IDR4.500.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM KLIK DISINI

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.
poster-lokerbosowa