Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing -  situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Yamaha Indonesia Motor

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang lebih dikenal dengan singkatan YIMM, adalah sebuah perusahaan manufaktur sepeda motor yang berada di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974 dengan nama PT Yamaha Indonesia Motor, dan pada tahun 1989 berganti nama menjadi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia, YIMM telah mendedikasikan diri untuk memulai produksi sepeda motor berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Saat ini, YIMM menjadi produsen sepeda motor terpercaya yang menyediakan sejumlah merek dan tipe sepeda motor, mulai dari jajaran motorsport hingga matic.

Produk utama YIMM adalah merek Yamaha yang telah menjadi merek terkenal dan populer di Indonesia selama lebih dari beberapa dekade. Yamaha telah dikenal dengan produk sepeda motor berkualitas dan tahan lama yang menawarkan kecepatan tinggi, visual yang menarik, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Nah, bukan hanya produk sepeda motor yang baik, YIMM juga memastikan bahwa mereka memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya. YIMM menawarkan layanan servis dan perbaikan untuk semua jenis sepeda motor Yamaha, tidak hanya kepada konsumen yang membeli sepeda motor baru, tetapi juga untuk sepeda motor bekas atau tertua.

Dalam beberapa tahun terakhir, YIMM meningkatkan kualitas produksinya dan memperkenalkan sejumlah inovasi, seperti peluncuran sepeda motor dengan teknologi Blue Core yang lebih ramah lingkungan dan mesin dengan kapasitas yang lebih besar dan efisien.

Selain itu, YIMM juga berdedikasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan sosial dalam rangka menumbuhkan generasi muda yang lebih baik di Indonesia. Beberapa program CSR pun diluncurkan seperti Yamaha Juara, program beasiswa bagi pelajar berprestasi dan Inovasicare, program yang membantu pengembangan kesehatan dan sosial di masyarakat.

Dalam waktu dekat, kita dapat mengharapkan YIMM untuk terus mengembangkan teknologi terkini dan menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Sebagai perusahaan berkualitas tinggi dan terpercaya, YIMM terus menghadirkan inovasi teknologi dalam produksi sepeda motor Yamaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu berkembang dengan dunia global.

Lowongan Kerja di PT Yamaha Indonesia Motor

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan SMK / SMA dan sederajat
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Yamaha Indonesia

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini:


Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Silahkan rekan rekan mengisi data diri dengan benar dan melamar sesuai dengan kualifkasi yang dibutuhkan, pastikan nomor HP selalu aktif karena untuk mendapat undangan sms seleksi Tes tahap selanjunya, untuk lokasi tes tertera pada sms undangan, seperti di alamat PT Yamahanya langsung.

untuk posisi dan penempatan tergantung kebijakan dan kebutuhan dari perusahaan.

Alamat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( PT YIMM )

Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.KM. 23,
RT.12/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

Alamat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java ( PT YIMMWJ )

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Jalan Surya Utama Kav. I3 – I4 Kawasan Industri Surya Cipta, Desa Kutamekar, Kec. Ciampel, Kab. Karawang, Jawa Barat 41363

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.
poster-lokerbosowa