Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Yamaha Indonesia Motor

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepeda motor di Indonesia. YIMM didirikan pada tahun 1974 dan merupakan bagian dari Yamaha Motor Group yang berpusat di Jepang.

YIMM memiliki pabrik di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur dan di Kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis sepeda motor, mulai dari bebek, skuter, hingga motor sport dengan berbagai kapasitas mesin.

Selain itu, YIMM juga berperan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. Perusahaan ini mempekerjakan ribuan tenaga kerja lokal dan memiliki program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan tenaga kerja di sektor otomotif.

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, YIMM juga telah mengimplementasikan program-produk ramah lingkungan, seperti mesin Blue Core dan teknologi Fuel Injection pada sepeda motor produksinya. YIMM juga memiliki program pengelolaan limbah yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, YIMM terus berupaya meningkatkan kualitas produknya dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan SMK / SMA dan sederajat
  • Usia minimal 18 - 20 Tahun
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Belum pernah menikah
  • Tidak sedang kuliah
  • Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika/obat terlarang dan minuman keras
  • Diutamakan tidak merokok

Kualifikasi Fisik :

Tinggi badan laki - laki minimal 160cm dan wanita minimal 158cm, dengan berat badan ideal
Tidak mengalami buta warna, minus dan plus
Tidak bertato danbertindik, khusus wanita hanya bertindik satu pasang
Pria berambut rapi dengan panjang rambut maksimal 2 cm, Wanita berambut rapi
Tidak memiliki cacat tubuh

Kualifikasi Sikap :

Mampu bekerja di bawah tekanan, Memiliki semangat untuk bekerja, bersedia untuk bekerja lembur dan atau shift ,  mau belajar, sopan santun, jujur, tidak emosional .Tidak pernah terlibat dengan narkoba, tindak kejahatan, minuman keras, tindak kriminal, dan asusila.

Berkas lamaran :

  1. AKTE KELAHIRAN
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. FC E-KTP
  4. FC Ijazah
  5. FC SKHUN
  6. FC NPWP
  7. FC. SERTIFIKAT VAKSIN 2 (DUA)
  8. FC. SERTIFIKAT VAKSIN BOOSTER ( Tiga )
  9. Foto 4×6
  10. Fotocopy KIR Dokter
  11. KARTU KELUARGA
  12. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  13. SURAT LAMARAN KERJA
  14. TRANSKIP NILAI ( NILAI UN)

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Cara Melamar Pekerjaan di Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui link resmi dibawah ini:


APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Kisi kisi Tes Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) :

  1. Tes Fisik ( Lari )
  2. Tes kreaplin/pauli/matematika berderet ke atas
  3. Tes matematika dasar dan gambar ( jarak tempuh meter kilometer, uang belanja yang di tambah dan di kurangi, pecahan desimal, aljabar)
  4. Tes gambar pohon
  5. Tes ketangkasan ketelitian

Alamat Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.