Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) -  situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah salah satu perusahaan manufaktur sepeda motor yang beroperasi di Indonesia. AHM merupakan kerjasama antara Astra International dan Honda Motor Co., Ltd. Jepang yang dimulai pada tahun 1971. Sejak saat itu, AHM telah memproduksi sepeda motor dengan merek Honda yang siap didistribusikan ke seluruh pelosok Indonesia.

AHM didirikan dengan misi untuk menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi dengan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Indonesia. Sejak pertama kali beroperasi, AHM telah melantai di puncak pasar sepeda motor Indonesia dan telah menjadi salah satu perusahaan dengan merek terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Lini produk AHM terdiri dari sejumlah tipe sepeda motor, termasuk sepeda motor bebek, sepeda motor skuter, dan sepeda motor sport. Beberapa produk terbaru AHM antara lain Honda BeAT eSP dan Honda PCX eSP, yang didesain dengan teknologi mutakhir dan fitur yang lengkap.

Selain itu, AHM juga memastikan bahwa mereka memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan mereka. AHM memiliki jaringan dealer dan bengkel layanan di seluruh Indonesia yang dilengkapi dengan kemampuan teknis dan layanan pelanggan yang andal.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, AHM juga sangat memperhatikan faktor sosial dan lingkungan. AHM terus mengembangkan program sosial dan lingkungan seperti program edukasi dan pelatihan, serta program lingkungan. Dalam beberapa tahun terakhir, AHM juga telah mendorong pengembangan kendaraan berteknologi hybrid untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan yang ramah lingkungan.

Dalam memastikan produknya selalu sesuai dengan perkembangan terbaru, AHM terus menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru dalam setiap produk yang mereka produksi. Dalam beberapa tahun terakhir, AHM juga memperkenalkan teknologi terbaru seperti teknologi Idling Stop System (ISS) dan fitur Smart Power (SP).

Melalui inovasi yang terus berkelanjutan dan dedikasi pada kualitas dan layanan, PT Astra Honda Motor telah berhasil menjadi salah satu perusahaan manufaktur sepeda motor terkemuka di Indonesia dan mendapatkan kepercayaan serta antusiasme dari konsumen setianya.

Lowongan Kerja di PT Astra Honda Motor (AHM)

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Telah lulus dari berbagai jurusan teknik untuk lulsan SMK dan jurusan MIPA/IIS untuk lulusan SMA
  • Maksimal umur 20 tahun
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
  • Dapat membedakan beberapa jenis material sebagai perakit komponen sepeda motor
  • Mengerti tentang pengukuran secara umum
  • Mengerti teknik statisktik
  • Mengerti tentang kualitas secara umum

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Astra Honda Motor

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini:


Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Alamat PT Astra Honda Motor (AHM)

Head Office – PT. Astra Honda Motor Jl. Laksda Yos Sudarso – Sunter 1 Jakarta 14350, Indonesia

Karawang – Kawasan Industri Indotaise Sektor 2 Blok A1, A2, B & C, Kel. Kamojing, Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.
poster-lokerbosowa