Lowongan Kerja di PT Astra Motor

Daftar Isi
PT Astra Motor Administrasi
lokerbosowa.com - Akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, Selain itu admin mengkategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan manufaktur industri sepeda motor di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). 

Tipe sepeda motor yang pertama kali diproduksi PT Federal Motor adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu unit pada tahun berikutnya dan terus berkembang hingga saat ini.

Perusahaan kami Atau PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki sinergi dalam keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran sepeda motor di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. 

Sejak tahun 2001 di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan di antaranya PT Honda Federal yang didirikan pada 1974 yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot, dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing yang memproduksi mesin sepeda motor, dan PT Federal Izumi Manufacturing yang didirikan pada 1990 yang khusus memproduksi piston.

PT Astra Honda motor

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Posisi Operator Produksi

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Astra Honda Motor

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen PT Astra Honda Motor yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui apply jobs atau Lamar sekarang dibawah ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik




Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.