Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai dengan jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Astra Otoparts Tbk

PT Astra Otoparts Tbk adalah sebuah perusahaan manufaktur dan distribusi suku cadang otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan telah menjadi salah satu pemain terkemuka di industri otomotif Indonesia.

PT Astra Otoparts Tbk memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di berbagai sektor otomotif, termasuk Astra Otoparts Engine Parts, Astra Otoparts Components, dan Astra Otoparts Chemicals. Perusahaan ini memproduksi dan mendistribusikan berbagai jenis suku cadang otomotif, seperti mesin, sistem rem, transmisi, dan komponen elektronik.

PT Astra Otoparts Tbk memiliki beberapa pabrik di berbagai daerah di Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Cikarang, dan Karawang. Perusahaan ini juga memiliki jaringan distribusi yang luas, termasuk lebih dari 4.000 dealer dan bengkel resmi di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan, PT Astra Otoparts Tbk terus mengembangkan teknologi dan inovasi dalam produksi suku cadang otomotif. Perusahaan ini juga berinvestasi dalam sumber daya manusia, dengan memberikan pelatihan dan pengembangan karir kepada karyawan.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Astra Otoparts Tbk (AOP) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Billing Administration

  • Menerbitkan invoice dan mengirimkannya ke customer
  • Berkoordinasi dengan bagian Tax dalam penerbitan faktur pajak
  • Melakukan arsip dokumen

Persyaratan :

  • Pendidikan SMA/SMK, D3, S1
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, lebih diutamakan
  • Memiliki pengetahuan dasar Akuntansi yang baik
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel, Word)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Astra

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :


APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Alamat PT Astra Otoparts Tbk

Jalan Raya Pegangsaan Dua KM. 2,2, RT2/RW3 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Tel: (021) 460 3550, 460 7025
Fax: (021) 460 3563, 4607009

Informasi Pendaftaran

Proses rekrutmen PT Astra Otoparts Tbk tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk (AOP) yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.