Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Terbaru

Daftar Isi
PT Astra Otoparts Tbk

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai dengan jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Astra Otoparts Tbk

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Terbaru 2023 - PT Astra Otoparts Tbk (AOP) adalah anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara melalui 52 jajaran unit bisnis, anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama. Saham AOP tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapasitalisasi pasar sebesar Rp9,9 triliun pada akhir tahun 2017. AOP memproduksi dan memasarkan ragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, dengan penawaran lini produk yang mencakup produk electrical, engine, body & chassis, power train dan lain-lain.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Astra Otoparts Tbk (AOP)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :


APPLY JOBS


Demikian informasi Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk (AOP) yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.