Lowongan Kerja Operator PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja Operator PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepeda motor di Indonesia. YIMM didirikan pada tahun 1974 dan merupakan bagian dari Yamaha Motor Group yang berpusat di Jepang.

Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.

Kami selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dengan mengutamakan komunikasi serta pengembangan pengetahuan, keahlian, kemampuan, sikap, perilaku yang penuh rasa bangga dalam usaha mengingkatkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan yang meliputi kuantitas & kualitas.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Yamaha Indonesia Motor

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan SMK / SMA dan sederajat
  • Usia minimal 18 - 20 Tahun
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Diutamakan tidak merokok

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.


Silahkan lamar sebelum : Kuota terpenuhi

PERHATIAN : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan mengatasnamakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Waspadai segala bentuk penipuan!


Alamat PT Yamaha Indonesia Motor

Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.KM. 23, RT.12/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Operator PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru ke kerabat anda yang membutuhkan.

Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.

poster-lokerbosowa