Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Terbaru 2024

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Terbaru 2024

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Tirta Alam Segar : Info Loker Terbaru 2024 - PT Tirta Alam Segar atau dikenal juga dengan PT TAS merupakan perusahaan yang tergabung dalam Wings Group.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.

Sebagai perusahaan pembuat makanan dan minuman pastinya wings food khususnya PT. Tirta Alam Segar sangat memperhatikan kebersihan dan kesterilan baik itu dalam proses produksi, barang yang dihasilkan maupun pelaku produksi yaitu operatornya.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Tirta Alam Segar - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mampu bekerja secara cepat dan teliti
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM2100 Jl. Kalimantan Blok B1-2, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Rekrutmen PT Tirta Alam Segar GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa