Lowongan Kerja PT Oneject Indonesia Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Oneject Indonesia Terbaru 2024

Lowongan Kerja Operator PT Oneject Indonesia : Info Loker Terbaru 2024 - PT Oneject Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi alat kesehatan, dengan fokus pada pembuatan alat suntik (syringes) yang dapat mematikan sendiri.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Oneject Indonesia berdiri pada tahun 2004 dan sejak itu proses pembuatannya dilakukan di pabrik Bogor dengan luas pabrik sekitar 5000 meter persegi. Namun, pada tahun 2020, pihaknya berencana untuk membangun dan memperluas fasilitas manufaktur baru seluas 1.500 meter persegi di Kitik Serang Industrial Park, dengan produksi dijadwalkan akan

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Oneject Indonesia - Lamar Sekarang

Saat ini PT Oneject Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia minimal 18 Tahun
  • Lulusan baru boleh mendaftar
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Disiplin, jujur dan bertanggungjawab
  • Terbiasa bekerja di bawah kondisi tekanan

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Posisi Operator Produksi

Alamat PT Oneject Indonesia

Kawasan GIIC, Jl. Kawasan Industri Terpadu Indonesia China No.Kav 41, Nagasari, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17330

Rekrutmen PT Oneject Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa