Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Terbaru 2024

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Ultra Sakti : Info Loker Terbaru 2024 - PT. Ultra Sakti Indonesia merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat. PT Ultra Sakti hadir dalam industri Farmasi dengan kesadaran bahwa industri ini harus dihadapi dengan inovasi dan penciptaan produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi. Dalam upaya mengukuhkan keberadaan Perusahaan, kami memposisikan diri untuk menjadi perusahaan Farmasi yang menerapkan standar produksi yang memenuhi syarat dan modern. Diiringi dengan komitmen yang kuat dan inovasi yang dijalankan secara berkelanjutan, kontribusi Perusahaan terhadap perolehan industri diharapkan semakin meningkat. Saat ini PT Ultra Sakti telah menempati beberapa pabrik produksi dan gudang produk jadi, site pabrik diantaranya ada di Pulogadung, Cikiwul dan Cipendawa dengan total lahan mencapai 4 Hectar dan telah memenuhi standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Selain Standar CPOB dan CPOTB, fasilitas produksi tersebut juga telah tersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

PT Ultra Sakti sudah berdiri sejak tahun 1977, yang pada awalnya memproduksi beberapa jenis obat resep lama. Kemudian pada tahun 2010, terjadi pergantian management dan langsung melaunching FreshCare, minyak angin aromatherapy dan disusul produk-produk inovatif lainnya.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Ultra Sakti - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Usia 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan Jakarta/Bekasi

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Ultra Sakti

Jalan Bukit Gading Raya, Komplek Rukan Gading Bukit Indah Blok RA No. 3 & 5, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Rekrutmen PT Ultra Sakti GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol sosmed dibawah ini.

poster-lokerbosowa