Lowongan Kerja PT Astra Honda (AHM) Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra Honda (AHM) Terbaru 2024

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Astra Honda (AHM) : Info Loker Terbaru 2024 - PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia.

Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia.

Hingga saat ini PT AHM telah memiliki karyawan lebih dari 20.000 orang.

Aktivitas bisnis PT AHM meliputi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), Manufaktur, Perakitan dan Distributor Sepeda Motor HONDA Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Astra Honda (AHM) - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Telah lulus dari berbagai jurusan teknik untuk lulusan SMK/SMA
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
  • Mengerti tentang pengukuran secara umum
  • Mengerti teknik statisktik
  • Mengerti tentang kualitas secara umum

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Astra Honda (AHM)

Jl. Laksda Yos Sudarso No.2, Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Rekrutmen PT Astra Honda (AHM) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol sosmed dibawah ini.

poster-lokerbosowa