Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Paragon Technology and Innovation : Info Loker Terbaru 2023 - PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal. PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk. Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 28 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Paragon Technology and Innovation - Lamar Sekarang

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Tanggung Jawab : 

Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.

Kualifikasi :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat
  • Usia minimal 18 dan maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Posisi Operator Produksi

Alamat PT Paragon

Jalan Industri IV Blok AG No. 4, Kawasan Industri Jatake, Tangerang

Rekrutmen PT Paragon Technology and Innovation GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa