Lowongan Kerja PT Dankos Farma (A Kalbe Company) Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Dankos Farma (A Kalbe Company) Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Dankos Farma (A Kalbe Company) : Info Loker Terbaru 2023 - PT Dankos Farma adalah perusahaan Farmasi yang berada di bawah naungan Kalbe Group. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta Timur ini bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk sejak 13 tahun silam yaitu tahun 2006. PT Dankos Farma mulai berdiri di Jakarta pada tahun 1978 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya 11 tahun kemudian yaitu tahun 1989. Perusahaan ini menjadi perusahaan Farmasi Indonesia pertama yang memiliki tiga pabrik terpisah yaitu Non Betalactam, Penicillin, dan Cephalosporin. Tidak hanya itu, Dankos juga menjadi perusahaan Farmasi pertama yang memperoleh sertifikasi ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu).

Di pasar internasional, Grup Kalbe Farma telah hadir di negara-negara ASIA, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadikan Grup Kalbe Farma dapat memproduksi berbagai macam produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha. Grup Kalbe Farma telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi obat generik serta mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, Grup Kalbe Farma telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem pengantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Dankos Farma (A Kalbe Company) - Lamar Sekarang

Saat ini PT Dankos Farma (A Kalbe Company) sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita. 
  • Usia maksimal 22 Tahun (Rekrutmen Baru) dan maksimal 25 Tahun (Ex - Dankos)
  • Pendidikan terakhir SMA, SMK, D3, Sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Tidak Buta Warna

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Posisi Operator Produksi

Alamat PT Dankos Farma

Jl. Rawa Gatel Blok III S Kav. 37-38 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, DKI Jakarta 13930

Rekrutmen PT Dankos Farma (A Kalbe Company) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa