Info Loker Operator PT Optima Elektronik Manufaktur Terbaru

Daftar Isi

Lokerbosowa.com | situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru, akurat dan terupdate setiap hari untuk sobat pencaker yang sedang mencari lowongan yang akurat dan tentunya valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Info Loker Operator PT Optima Elektronik Manufaktur Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Optima Elektronik Manufaktur : Info Loker Terbaru 2023 - PT Optima Elektronik Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang OEM (Original Electronic Manufacture). 

Visi

Menjadi Mitra Vendor Infotainment dan Aksesoris Otomotif yang Profesional dan Hemat Biaya di Indonesia.

Misi

Untuk berinovasi Produk dan Layanan nilai jangka panjang untuk Industri Otomotif, meningkatkan cara hidup semua konsumen, sambil mengejar Keunggulan Teknik.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Optima Elektronik Manufaktur - Lamar Sekarang

Saat ini PT Optima Elektronik Manufaktur sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal Kelahiran 1998 
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Minimal Memiliki Pengalaman 1 Tahun di Pabrik Elektronik 
  • Terbuka Untuk Fresh graduate Lulusan Teknik Elektronika 
  • Sehat Rohani dan Jasmani 
  • Sudah Vaksin 4 (Booster 2)

Dokumen yang setidaknya kami rekomendasikan untuk dilampirkan beserta lamaran :

  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. CV atau Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir
  5. Fotocopy Transkip Nilai / SKHUN
  6. Fotocopy eKTP 
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning / surat pencari kerja
  10. Fotocopy Surat Pengalaman Bekerja (Jika ada)
  11. Fotocopy NPWP (jika ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (jika ada)
  13. Sertifikat Vaksin

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Kirim lamaran ke
limin@optimaemanufaktur.co.id
Subjek : Operator Produksi

Alamat PT Optima Elektronik Manufaktur

PT Optima Elektronik Manufaktur, Jl. Industri Sel. V No.1L, Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Rekrutmen PT Optima Elektronik Manufaktur GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Pertanyaan Umum (FAQ) Tentang Peluang Karir di PT Optima Elektronik Manufaktur :

1. Apa itu PT Optima Elektronik Manufaktur?

PT Etana Biotechnologies Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Farmasi, dengan memproduksi berbagai obat biofarmasi berkualitas tinggi, terjangkau, dan inovatif untuk mengobati berbagai penyakit metabolik, autoimun, dan penyakit yang mengancam jiwa, termasuk kanker.

2. Mengapa saya harus memilih peluang karir di PT Optima Elektronik Manufaktur?

Kami memiliki komitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan berguna bagi pencari karir. Kami juga menawarkan kesempatan untuk bekerja di salah satu perusahaan ternama di bidang manufaktur Farmasi. 

3. Bagaimana saya bisa yakin informasi lowongan pekerjaan yang disajikan akurat?

Kami mengutamakan kepercayaan dan kualitas informasi. Artikel kami ditulis oleh penulis berpengalaman dan informasi diperoleh langsung dari sumber terpercaya, termasuk PT Optima Elektronik Manufaktur. 

4. Bagaimana cara melamar pekerjaan di PT Optima Elektronik Manufaktur?

Anda dapat melamar melalui tautan yang kami sediakan dalam artikel. Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang disebutkan sebelum mengirimkan berkas lamaran dan CV terbaru.

5. Apakah ada biaya yang dikenakan dalam proses rekrutmen?

Tidak, kami tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Semua proses rekrutmen dan informasi yang Anda berikan akan dijaga kerahasiaannya.

6. Bagaimana saya dapat menghubungi Anda jika memiliki pertanyaan lebih lanjut?

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak kami untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai peluang karir di PT Optima Elektronik Manufaktur. 

7. Apa langkah berikutnya setelah mengirimkan lamaran?

Setelah mengirimkan lamaran, Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut melalui kontak yang Anda berikan. Pastikan untuk memeriksa email dan nomor telepon Anda secara berkala.

8. Apakah informasi yang saya berikan akan diperlakukan dengan kerahasiaan?

Ya, kami menjaga kerahasiaan informasi yang Anda berikan dalam proses lamaran. Informasi Anda hanya akan digunakan untuk tujuan rekrutmen.

9. Kapan waktu terbaik untuk mengajukan lamaran?

Waktu terbaik adalah segera setelah Anda menemukan lowongan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Kami menyarankan Anda untuk mengirimkan lamaran sesegera mungkin.

Dengan bergabung bersama PT Optima Elektronik Manufaktur sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa