Lowongan Kerja PT HPM (Honda Prospect Motor) Sebagai Operator Produksi

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT HPM (Honda Prospect Motor) Sebagai Operator Produksi

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor -  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Honda Prospect Motor

PT Honda Prospect Motor adalah perusahaan agen tunggal pemegang merk mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor berhak melaukan impor, perakitan dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur diadakan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

Pada 1974, PT Honda Prospect Motor Indonesia didirikan, Sejarah Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Selogan pertamanya sendiri lahir pada agustus 1948 yang dinamai “dream” dan filosofi Honda Company, ”The power of The dream”.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Honda Prospect Motor Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Honda Prospect Motor sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Bertugas dalam menjalankan proses produksi, perawatan mesin dan peralatan yang ada sesuai standar operasional prosedur.

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan SMK Teknik Kendaraan Ringan, Permesinan, Pengelasan, Teknik Bisnis Sepeda Motor, dan Teknik Perbaikan Bodi Otomotif
  • Usia 18-20 Tahun
  • Tinggi badan minimal 166 cm; berat badan ideal
  • Tidak memiliki gangguan penglihatan
  • Nilai rata-rata rapor 7
  • Sudah vaksin hingga booster ke-1 (lebih disukai apabila sudah booster ke-2)

Dokumen yang di dilampirkan :

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Foto 4×6
  3. E-KTP
  4. Ijazah/SKL (Surat Keterangan LULUS)
  5. Transkrip Nilai
  6. FC SKCK (yang masih berlaku)
  7. FC NPWP
  8. Sertifikat vaksin hingga booster ke-1 (lebih diutamakan bila sudah booster ke-2)

Pernyataan

Bersama ini saya menyatakan bahwa informasi yang saya berikan adalah benar.
Apabila diperlukan, saya bersedia memberikan informasi lebih lanjut, dan meyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan oleh perusahaan, terkait dengan proses seleksi yang saya jalani.

Saya setuju dan bersedia mengikuti pernyataan di bawah ini:
  1. Saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam melakukan tindakan kriminal.
  2. Saya tidak pernah dan tidak akan menggunakan obat-obatan terlarang.
  3. Saya bersedia mematuhi prosedur seleksi di PT Honda Prospect Motor.
Apabila keterangan yang saya berikan tidak benar dan atau tidak sesuai kenyataan, perusahaan berhak membatalkan dan atau memutuskan hubungan kerja, serta saya bersedia diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Honda Prospect Motor diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Honda Prospect Motor

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru dengan cara klik tombol APPLY JOBS di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Alamat PT Honda Prospect Motor

HEAD OFFICE – Jl. Gaya Motor I Sunter II, Jakarta Utara

FACTORY – Kawasan Industri Mitra Karawang, Jl. Mitra Utara II, Parungmulya, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Dengan bergabung bersama PT Honda Prospect Motor sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa