Lowongan Kerja Miniso Indonesia Sebagai Store Crew

Daftar Isi

Lowongan Kerja Miniso Indonesia Sebagai Store Crew

Lowongan Kerja Miniso Indonesia -  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

MINISO Indonesia

Miniso Indonesia merupakan bagian dari Miniso Home, yang merupakamerek desainer yang berbasis di Jepang, didirikan bersama oleh desainer Jepang Mr. Miyake Junya dan pengusaha muda Cina Mr. Ye Guofu di Tokyo, Jepang.

Sebagian besar toko MINISO terletak di pusat perbelanjaan besar di pusat kota, dengan tujuan untuk dekat dengan kehidupan masyarakat dan menyediakan mode kelas atas. MINISO berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan setiap saat.

Selain melayani pembelian melalui toko, Miniso Indonesia juga melayani pembelian secara online. Salah satunya adalah melalui Miniso Indonesia Official Shop yang merupakan akun resmi dari Miniso Indonesia di platform Shopee dan hadir dengan tema Love Life, Love Miniso. Miniso berkomitmen untuk memenuhi dan menyediakan konsumen dengan produk-produk yang simple, natural, basic, high quality, harga yang terjangkau serta mudah dan aman.

Lowongan Kerja di Miniso Indonesia

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini Miniso Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Store Crew

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 155 cm (Wanita), 165 cm (Pria)
  • Sehat fisik dan psikis
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bersedia dimutasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Dokumen yang di dilampirkan :

  1. CV
  2. Kartu Keluarga
  3. KTP
  4. SKCK Asli (aktif)
  5. Pas Foto Terbaru
  6. Rekening BCA
  7. Surat Referensi Kerja
  8. Surat Keterangan Sehat
  9. Sertifikat Vaksin (Wajib Booster)
  10. Ijazah Asli (hanya diperlihatkan)

Gaji dan Fasilitas :

  • Gaji minimal UMR
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Insentif

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. 

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Miniso Indonesia diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara Melamar Pekerjaan di Miniso Indonesia 

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru via E-mail atau POS pada alamat yang tertera di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Alamat E-mail Miniso Indonesia

hrdstore.indonesia@miniso.com

Subjek email : SC_KRW

Note : Harap tidak melakukan spam lamaran ke email perusahaan

Alamat Miniso Indonesia 

Warehouse MINISO Karawang

Kawasan Industri Surya Cipta, Desa Kutamekar, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Dengan bergabung bersama Miniso Indonesia sebagai Store Crew, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa