Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Tirta Alam Segar

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar - PT Tirta Alam Segar adalah perusahaan penyedia air minum botol berkualitas tinggi yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2004. Perusahaan ini fokus pada produksi dan distribusi air minum dalam kemasan yang aman dan hygienis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan air minum yang sehat dan berkualitas.

PT Tirta Alam Segar memiliki berbagai merek produk air minum, termasuk Aqua, Vica, Mizone, dan Club hingga memiliki kapasitas produksi yang besar dan menyediakan berbagai bentuk kemasan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari kemasan botol 150 ml hingga 19 liter. Selain itu, perusahaan ini juga melakukan pengolahan air secara terpisah, salah satunya adalah Program Satu Wilayah Satu Produk (SWOP) yang dilakukan di beberapa wilayah tertentu dengan mengolah air raw menjadi produk air minum yang sehat dan aman.

PT Tirta Alam Segar mencapai standar kesehatan nasional dan internasional dengan menjalankan proses produksi yang terkontrol dengan baik, mulai dari pemilihan bahan baku yang bermutu tinggi, teknologi pengolahan dan produksi yang modern hingga pengujian kualitas air yang ketat dan terprogram. Setiap produk air minum botol yang dihasilkan PT Tirta Alam Segar telah diuji dan memenuhi standar kualitas air mineral terbaik yang ditetapkan oleh Departemen Kesehatan.

Meskipun produksi air minum botol tergolong cukup banyak, PT Tirta Alam Segar juga peduli terhadap dampak lingkungan yang ditimbulkan. Perusahaan ini memastikan penggunaan bahan baku, pemilihan lokasi pabrik dan proses produksi yang ramah lingkungan sesuai dengan ISO 14001. Selain itu, PT Tirta Alam Segar juga mendorong penggunaan ulang untuk kemasan botol air minum melalui program recycling.

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Tirta Alam Segar sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Tirta Alam

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs dibawah ini:


APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Seluruh proses tahapan seleksi PT Tirta Alam Segar GRATIS tidak dipungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

Alamat Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM2100 Jl. Kalimantan Blok B1-2, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

Sumber Informasi Lowongan : https://www.instagram.com/p/CsXhDLMSJEl/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.