Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Terbaru

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

PT Tirta Alam Segar

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Terbaru - PT Tirta Alam Segar atau dikenal juga dengan sebutan PT TAS ini merupakan bagian dari perusahaan WINGS Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang berfokus pada produk rumah tangga, perwatakan, makanan dan minuman. 

PT Tirta Alam Segar saat ini fokus memproduksi produk makanan dan minuman kemasan yang di promosikan dengan brand ternama seperti Teh Rio, Florida, Ale-ale dan lain-lain.

Lowongan Kerja di PT Tirta Alam Segar

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Pada hari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Tirta Alam Segar sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 18 dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat semua jurusan

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Tirta Alam

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui apply jobs berikut ini :


APPLY JOBS


Alamat PT Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM2100 Jl. Kalimantan Blok B1-2, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar yang admin bagikan dan semoga bermanfaat.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.