Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Sanoh Indonesia

Lowongan Kerja SMA SMK PT Sanoh Indonesia - PT Sanoh Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produk selang dan pipa untuk industri otomotif. Didirikan pada tahun 1993, perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Sanoh Industrial, perusahaan asal Jepang yang telah memiliki pengalaman lebih dari 90 tahun dalam memproduksi komponen otomotif.

Berkantor pusat di Cikarang, Jawa Barat, PT Sanoh Indonesia memproduksi berbagai jenis produk selang dan pipa, termasuk selang rem, selang bahan bakar, selang transmisi, pipa refrigeran, dan banyak lagi. Produk-produk perusahaan ini digunakan oleh berbagai pabrikan mobil ternama di Indonesia dan luar negeri.

PT Sanoh Indonesia memiliki manajemen yang handal dan sangat berfokus pada kualitas produk. Perusahaan ini memegang sertifikasi ISO 9001 dan ISO/TS 16949 untuk menjamin keamanan dan mutu produk-produk yang dihasilkan. Didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman, PT Sanoh Indonesia selalu berupaya memberikan produk yang berkualitas tinggi dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Selain itu, PT Sanoh Indonesia juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan melalui penerapan konsep 3R (Reduce, Reuse, Recycle) dalam proses produksinya. Perusahaan ini memanfaatkan sistem daur ulang untuk menghasilkan produk yang ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif pada lingkungan.

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Sanoh Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Forklift

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan Min SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mahir Mengoprasikan Forklift

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Sanoh

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply jobs berikut ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


DISCLAIMER! Proses Rekrutmen Karyawan PT Sanoh Indonesia tidak memungut biaya apapun. Kami tidak menerima lamaran via Pos yang dikirim ke alamat PT. Sanoh Indonesia. Semua proses recruitment dilakukan secara online.

Alamat PT Sanoh Indonesia

Kawasan Industri Hyundai, Jl. Inti 2 Blok C- 4 No. 10 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17550

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.