Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Lion Super Indo

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo - PT Lion Super Indo adalah sebuah perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang penjualan produk makanan dan barang kebutuhan sehari-hari di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta.

Lion Super Indo menawarkan berbagai jenis produk, mulai dari bahan makanan segar, makanan siap saji, produk rumah tangga, hingga barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Perusahaan ini memiliki jaringan toko ritel yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, sehingga mudah diakses oleh konsumen di seluruh negeri.

Perusahaan ini terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka agar konsumen semakin puas dengan produk dan pelayanan yang diberikan. Lion Super Indo juga memiliki komitmen untuk berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan sekitar, dengan melaksanakan program-program CSR (Corporate Social Responsibility) yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Dalam industri ritel di Indonesia, PT Lion Super Indo telah terbukti menjadi salah satu perusahaan terkemuka dan dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat belanja produk berkualitas dan terpercaya.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Lion Super Indo sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Kasir & Pramunigara

Super Indo Apprentice Program (SIAP) adalah program pemagangan yang dibuat untuk mendapatkan tenaga kerja yang handal. Peserta pemagangan akan mendapatkan program pelatihan yang terstruktur.

Kualifikasi :

  • Laki-laki dan perempuan
  • Lulusan SMA/SMK - D3
  • Usia 18 - 25 tahun, terbuka untuk lulusan baru
  • Terbuka untuk seluruh Pulau Jawa & Pulau Sumatra bagian selatan
  • Penempatan terjangkau dengan domisili

Benefit:

  • Uang Saku + Insentif  (total kedua sebesar UMK penempatan)
  • BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
  • Ijazah tidak ditahan
  • Peluang Karir
  • Tidak dipungut biaya apapun!

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Lion Super Indo

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen PT Lion Super Indo yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui link resmi dibawah ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Alamat PT Lion Super Indo

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 71-73, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Tebet, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Lion Super Indo yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.