Lowongan Kerja PT Excel Metal

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Excel Metal Industry Indonesia

Lowongan Kerja SMA SMK PT Excel Metal Industry Indonesia - PT Excel Metal Industry Indonesia adalah perusahaan manufaktur logam yang didirikan pada tahun 1995. Sejak itu, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu produsen logam terkemuka di Indonesia. PT Excel Metal Industry Indonesia memproduksi berbagai jenis produk logam, termasuk komponen otomotif, peralatan elektronik, dan peralatan rumah tangga.

Visi PT Excel Metal Industry Indonesia adalah menjadi pemimpin dalam industri manufaktur logam di Indonesia. Untuk mencapai visi ini, perusahaan memiliki misi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, inovasi, dan keberlanjutan.

PT Excel Metal Industry Indonesia memiliki nilai-nilai inti yang kuat, yaitu kejujuran, kerja keras, inovasi, keberlanjutan, dan kerjasama tim. Nilai-nilai ini menjadi dasar bagi perusahaan untuk mencapai tujuannya.

Perusahaan ini memiliki berbagai macam fasilitas produksi yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terbaru. PT Excel Metal Industry Indonesia juga memiliki tim ahli yang terampil dan berpengalaman dalam industri manufaktur logam. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan tepat waktu.

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Excel Metal Industry Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Usia Pelamar 18 – 25 tahun
  • Pendidikan SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan untuk Pria minimal 165 cm dan TB 155 cm untuk Wanita
  • Tidak mengalami buta warna
  • Tidak terindikasi penyakit berat
  • Mempunyai Berat badan yang proporsional
Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Excel Metal

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply jobs berikut ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Alamat E-mail PT Excel Metal Industry

recruitment@excel-wheels.com

Subjek email : Nama_Posisi yang dilamar

Alamat PT Excel Metal Industry Indonesia

Jl. Akses Tol Cibitung No. 82 Cibitung, Bekasi 17530

Berikut merupakan Kisi-Kisi untuk tes PT Excel Metal Industry Indonesia

  1. Matematika dasar
  2. Tes kepribadian
  3. Acak kata
  4. Tes fisik
  5. Interview - Tips lolos interview kerja
  6. Medical Check up

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Indonesia tidak memungut biaya apapun saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta administrasi dengan mengatasnamakan perusahaan. Waspadai segala bentuk penipuan!

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Indonesia yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.