Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Terbaru

Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) - Mie Gacoan adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional. Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable

PT Pesta Pora Abadi, lebih dikenal dengan merek dagangnya Mie Gacoan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, khususnya restoran mie pedas. Didirikan pada tahun 2016 di Malang, Jawa Timur, Mie Gacoan telah menjelma menjadi salah satu merek mie pedas paling populer di Indonesia.

Mie Gacoan menawarkan berbagai menu mie pedas dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera pelanggan. Menu andalan mereka, seperti Mie Angel, Mie Iblis, dan Mie Setan, terkenal dengan rasa pedasnya yang nendang dan bumbunya yang kaya.

Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan anak muda, Mie Gacoan telah menyediakan tempat bersantap dengan fasilitas yang nyaman. Tempat-tempat makan mereka dirancang untuk menciptakan atmosfer yang santai dan penuh gaya, yang cocok untuk pertemuan teman, acara keluarga, atau bahkan pertemuan bisnis santai. Ini menciptakan lingkungan yang memikat bagi pelanggan yang mencari lebih dari sekadar makanan yang enak.

Salah satu hal yang membedakan PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) adalah kemampuan mereka untuk selalu mengikuti tren kuliner yang sedang berlangsung. Dengan mengikuti update tren dalam dunia kuliner, mereka dapat menghadirkan hidangan-hidangan yang selalu segar dan sesuai dengan selera masa kini. Hal ini membuat mereka tetap relevan dan menarik bagi pelanggan yang ingin mencoba hal-hal baru dan menikmati makanan yang lezat.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Lulusan SMA SMK Sederajat Juni 2024, Inilah Posisi dan Cara Daftar!

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Store Crew

Kualifikasi :


  • Pria/Wanita

  • Usia maksimal 27 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Dapat bekerja sama dengan tim

Floor Leader

Kualifikasi :


  • Pria/wanita

  • Usia 18-29 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang bai

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.



PERHATIAN : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka!


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.


Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.