Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk - PT Gajah Tunggal Tbk adalah salah satu perusahaan pembuat ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, Perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk.

Perseroan mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1971 dan mulai memproduksi ban bias untuk kendaraan penumpang dan niaga pada tahun 1981. Pada tahun 1993, Perseroan mulai memproduksi dan menjual ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan. Pada tahun 2010, Perseroan memulai pengembangan kemampuan produksi ban TBR.

VISI :

Menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.

MISI :

Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Gajah Tunggal Tbk

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Program Pemagangan Operator/Worker

Kualifikasi :


  • Pria/Wanita

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Usia minimum 18 tahun dan usia maksimum 22 tahun saat diproses seleksi.

  • Belum pernah mengikuti tes penerimaan karyawan/peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk.

  • Kandidat bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan pemagangan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

  • Periode magang selama 12 bulan (1 Tahun)

  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar

  • Peserta magang yang sudah menyelesaikan program pemagangan memiliki kesempatan untuk mengikuti proses penerimaan sebagai karyawan PT. Gajah Tunggal Tbk sesuai kebutuhan perusahaan.


INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.



PERHATIAN : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka!


Alamat PT Gajah Tunggal Tbk

 Wisma Hayam Wuruk Lantai 12 JL. Hayam Wuruk no. 8, RT.6/RW.2, Kb. Klp., Jakarta, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.


Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.