Lowongan Kerja PT Astra Motor Otoparts Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra Motor Otoparts Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Astra Motor Otoparts Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Astra Motor Otoparts - PT Astra Motor Otoparts (AMO) adalah perusahaan manufaktur otomotif yang beroperasi di Indonesia. Sebagai bagian dari Astra International Group, AMO memiliki komitmen untuk menyediakan komponen otomotif berkualitas tinggi untuk pasar mobil dan sepeda motor. AMO memiliki fasilitas produksi yang modern serta menggunakan teknologi canggih dalam memproduksi suku cadang, seperti sistem injeksi, komponen mesin, suspensi, dan lain-lain. Selain menjaga standar kualitas yang tinggi, AMO juga berkomitmen untuk bergiat dalam inovasi dan pengembangan produk baru yang lebih ramah lingkungan. Dengan reputasi yang solid dan jaringan distribusi yang luas, AMO telah menjadi salah satu pilihan utama produsen suku cadang otomotif terkemuka di Indonesia.

Pada saat tahun 1959, PT Astra Otoparts didirikan dan memulai usaha sebagai perusahaan dagang. Astra menjadi distributor kendaraan Toyota di Indonesia. Awalnya perusahaan ini bernama PT Alfa Delta Motor yang berdiri pada tahun 1976. Kemudian tahun 1993 mampu membeli saham PT Menara Alam Teknik serta merubah nama menjadi PT Menara Alam Pradipta. Di tahun 1996 perusahan melakukan merger dengan beberapa perusahaan yang memproduksi komponen di Grup Astra. Adanya merger, nama perusahaan berubah menjadi PT Astra Dian Lestari. Kemudia tahun 1997 perusahaan merubah nama menjadi PT Astra Otoparts. Dan di tahun 1998 terdaftar di Bursa Efek Jakarta.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Astra Motor Otoparts

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Warehouse Helper

Melakukan pekerjaan sesuai Instruksi Kerja yang berlaku

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK/SMA semua jurusan
  • Pengalaman Kerja : Fresh Graduate
  • Diutamakan lulusan 2020 s.d. 2024
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.

PERHATIAN : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka!


Alamat PT Astra Motor Otoparts

RT.1, Jalan Raya Pegangsaan Dua KM.2,2, RW.3, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Astra Motor Otoparts Terbaru 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.

Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.

poster-lokerbosowa