Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk - PT Mayora Indah Tbk (Persroan) atau Mayora adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Consumer Goods. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Mayora yang dikenal oleh masyarakat sebagai sebuah brand yang terkenal akan produk-produknya seperti biskuit, kembang gula, wafer, coklat, kopi, dan makanan kesehatan. Beberapa produk terkenal Mayora antara lain Better, Kopiko, Beng-beng, Kopi Torabika, dan Energen.

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Perusahaan ini mendirikan pabrik pertamanya di Tangerang, sebelum akhirnya menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Grup Mayora dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan. Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat luas antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. Saat ini, PT Unita Branindo menjadi pemilik saham mayoritas perusahaan ini yakni sebanyak 32,93%. Berdasarkan data terakhir, Mayora Group juga tercatat mempekerjakan sebanyak 5.300 karyawan.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Mayora Indah Tbk

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Helper

Deskripsi Pekerjaan :

Pada posisi ini, Anda akan memastikan kualitas produksi yang dihasilkan sesuai dengan yang telah ditetapkan, sehingga tercapai target produksi, serta melaksanakan GMP, 5R, dan K3 di lingkungan kerja

Kualifikasi :

  • Usia 18-20 tahun
  • Minimal pendidikan SMK/SMA
  • Freshgraduate (Lulusan Baru)
  • Dapat menerapkan kesehatan dan keselamatan kerja
  • Bersedia magang dengan sistem 3 shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.

PERHATIAN : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka!


Alamat PT Mayora Indah Tbk

Head Office – Gedung Mayora Group Headquarter, Jl. Daan Mogot KM 18, Cengkareng, Jakarta

 Tangerang Factory – Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Tangerang

Cibitung Factory – Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok H No. 10, Cibitung, Bekasi


Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.

Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.

poster-lokerbosowa