Lowongan Kerja Operator PT Kyowa Synchro Technology Indonesia Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Kyowa Synchro Technology Indonesia

Lowongan Kerja Operator PT Kyowa Synchro Technology Indonesia Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja PT Kyowa Synchro Technology Indonesia - PT Kyowa Indonesia adalah merupakan perusahaan trans-nasional yang bergerak di bidang manufaktur die-casting dan machining. Menjadi industri terdepan dalam die-casting dan machining serta bertekad menjadi perusahaan terbaik #1 bagi setiap pelanggan adalah visi utama PT Kyowa Indonesia.

Produk utama dari PT Kyowa Indonesia yakni Die Casting Alumunium yang dihasilkan oleh PT Kyowa Indonesia memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT Kyowa Indonesia dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model Die Casting Alumunium yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system, design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, serta turut memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Kyowa Synchro Technology

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Umur maksimal 23 tahun
  • Lulusan SMA/SMK
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  2. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  3. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.

PERHATIAN : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka!


Alamat PT Kyowa Synchro Technology

Jalan Citanduy 6 No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan Informasi lowongan kerja terbaru.


Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Operator PT Kyowa Synchro Technology Indonesia Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan.

Tetap semangat dan berusaha serta jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.

poster-lokerbosowa