Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang Terbaru

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang (Wings Group) : Info Loker Terbaru 2024 - Sebelum Anda melamar kerja, alangkah baiknya kalian mengetahui profil singkat tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu  berikut admin jelaskan tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Profil PT Aneka Mitra Gemilang

PT Aneka Mitra Gemilang adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dan luar negeri yang mengkhususkan diri dalam perdagangan berbagai jenis produk konsumen yang memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berbeda. PT Aneka Mitra Gemilang merupakan salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia yang memproduksi kebutuhan sehari-hari (popok bayi) dan alat kesehatan (pembalut wanita) yang sudah cukup dikenal di masyarakat.

Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang Terbaru

PT Aneka Mitra Gemilang memiliki fasilitas produksi yang modern dan canggih yang terletak di Pondok Ungu Kota Bekasi. Dengan didukung oleh teknologi mutakhir dan proses produksi terkini, perusahaan mampu menghasilkan produk dengan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas. Fasilitas produksi ini juga mengutamakan aspek lingkungan dengan menerapkan praktik-praktik ramah lingkungan.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Aneka Mitra Gemilang - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan Min SMA/SMK 
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Tidak Merokok
  • Pribadi yang jujur ​​dan berintegritas
  • Pekerja keras
  • Memiliki kemampuan interpersonal 
  • Memiliki komunikasi yang baik

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Posisi Operator Produksi
LAMAR SEKARANG


Alamat Email PT Aneka Mitra Gemilang
hrd@anekamitragemilang.com
Subjek : Lamaran Pekerjaan - Posisi

Rekrutmen PT Aneka Mitra Gemilang GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.


Alamat PT Aneka Mitra Gemilang

Jalan Kaliabang Bungur No.Km 27, RT.001/RW.024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131


Saran Buat para Pelamar

Tips & Trik untuk lulusan baru supaya cepat mendapatkan pekerjaan?

  1. Perbaiki CV
  2. Buat Karya jika tidak punya minimal punya sertifikat pelatihan dan pengalaman (jika ada), Seandainya mengandalkan Nilai atau IPK dan Jurusan ya lebih baik tidak usah berharap persaingan semakin ketat
  3. Jangan pikirkan gaji karena belum punya pengalaman

 

Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan update Informasi lowongan kerja setiap harinya 

-->> Telegram || Whatsapp <<--


Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol dibawah ini.

poster-lokerbosowa