Lowongan Kerja PT Schott Igar Glass Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Schott Igar Glass : Info Loker Terbaru 2024 - Sebelum Anda melamar kerja, alangkah baiknya kalian mengetahui profil singkat tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu  berikut admin jelaskan tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Profil PT Schott Igar Glass

PT Schott Igar Glass adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis kaca. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk kaca berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan, seperti industri farmasi, kosmetik, elektronik, dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja PT Schott Igar Glass Terbaru 2024

Sebagai salah satu perusahaan kaca khusus terkemuka di dunia, SCHOTT telah berkembang dari pabrik kaca kecil di Jena, Jerman menjadi perusahaan global dengan unit produksi dan penjualan di 34 negara. Dengan lebih dari 16.500 karyawan dari hampir 100 negara, perusahaan sangat mementingkan keberagaman, kolaborasi, dan inovasi.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Schott Igar Glass - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator

Kualifikasi :

  • STM teknik mesin, atau teknik otomotif, atau teknik kendaraan ringan, atau teknik industri, atau teknik otomatisasi industri
  • Pengalaman kerja 1 tahun di bidang yang sama
  • Tinggi badan minimal 170 cm dan tidak buta warna

Posisi : Visual Inspector

Kualifikasi :

  • SLTA atau sederajat
  • Mengetahui prosedur GMP dan GDP
  • Mengetahui cara seleksi yang cepat dan efektif
  • Tidak memiliki masalah dalam penglihatan (seperti: miopi, hipermetropi, presbiopi, buta warna & katarak)

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Posisi : Operator

Posisi : Visual Inspector

Rekrutmen PT Schott Igar Glass GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Alamat PT Schott Igar Glass

Delta Silicon Lippo Cikarang Industrial Park, Jl. Meranti III No.06B, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550


Saran Buat para Pelamar

Tips & Trik untuk lulusan baru supaya cepat mendapatkan pekerjaan?

  1. Perbaiki CV
  2. Buat Karya jika tidak punya minimal punya sertifikat pelatihan dan pengalaman (jika ada), Seandainya mengandalkan Nilai atau IPK dan Jurusan ya lebih baik tidak usah berharap persaingan semakin ketat
  3. Jangan pikirkan gaji karena belum punya pengalaman

 

Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan update Informasi lowongan kerja setiap harinya 

-->> Telegram || Whatsapp <<--


Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol dibawah ini.