Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) Terbaru 2024

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries : Info Loker Terbaru 2024 - website ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan situs ini sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Sebelum Anda melamar kerja, alangkah baiknya kalian mengetahui profil singkat tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu  berikut admin jelaskan tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Profil PT Suryaraya Rubberindo Industries 

PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) Terbaru 2024

Semenjak berdirinya PT SRI hingga tahun 2005 sudah melaksanakan kerja sama buat aktivitas RND atau research and development dengan Yokohama Rubber Company, Shinko Rubber, serta Continental AG, berkat kerja sama tersebut PT Suryaraya Rubberindo Industries terus melaksanakan pengembangan diri serta inovasi, sehingga pekerja ataupun karyawan PT SRI sanggup merancang penciptaan Ban yang bermutu cocok dengan kebutuhan konsumen dengan mengaplikasikan teknologi canggih. 

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Suryaraya Rubberindo Industries - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Laki - laki
  • Umur Minimal 18 tahun Maksimal 21 tahun   
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tidak mempunyai kelainan mata (minus/plus/butawarna) 

Posisi : Operator Forklift

Kualifikasi :

  • Laki - laki
  • Usia Maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
  • Pengalaman sebagai operator forklift min. 1 tahun
  • Memiliki setifikat vaksin tahap 2 (diutamakan sudah Booster)

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.


Rekrutmen PT Suryaraya Rubberindo Industries GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.


Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries

Kawasan Industri Menara Permai, Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi, Bogor 16820, West Java - Indonesia


Berapa Gaji bekerja di PT Suryaraya Rubberindo Industries perbulannya ?

Menurut HRD perusahaan tersebut gaji di tentukan sesuai jabatan yang di emban. Akan tetapi ada juga kisaran gajinya yaitu berada di kisaran rata-rata sebesar Rp. 4.580.000 per bulannya. Nominal ini belum termasuk tunjangan tunjangan yang di berikan PT Suryaraya Rubberindo Industries bisa di bilang hanya gaji pokok.


Saran Buat para Pelamar

Tips & Trik untuk lulusan baru supaya cepat mendapatkan pekerjaan?

  1. Perbaiki CV
  2. Buat Karya jika tidak punya minimal punya sertifikat pelatihan dan pengalaman (jika ada), Seandainya mengandalkan Nilai atau IPK dan Jurusan ya lebih baik tidak usah berharap persaingan semakin ketat
  3. Jangan pikirkan gaji karena belum punya pengalaman

Motivasi Untuk Pencari Kerja

Semua orang di dunia ini yang ingin sukses pasti akan menemui kegagalan, tak hanya sekali melainkan berulang kali.

 

Silahkan Join Channel Telegram dan Saluran WhatsApp untuk mendapatkan update Informasi lowongan kerja setiap harinya 

-->> Telegram || Whatsapp <<--


Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol dibawah ini.