Lowongan Kerja PT Penguin Indonesia Terbaru 2024

Daftar Isi
Lowongan Kerja Operator PT Penguin Indonesia : Info Loker Terbaru 2024 - website ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan situs ini sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Sebelum Anda melamar kerja, alangkah baiknya kalian mengetahui profil singkat tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu  berikut admin jelaskan tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Profil PT Penguin Indonesia

Penguin merupakan perusahaan manufaktur Indonesia yang telah memberikan solusi penanganan air kepada jutaan keluarga dan berbagai industri berskala lokal dan multinasional sejak tahun 1982. Kini Penguin telah menjadi panutan industri melalui inovasi teknologi yang telah meningkatkan masa guna dan kemampuan fungsional sistem penampungan dan pemrosesan air serta kimia.

Lowongan Kerja PT Penguin Indonesia Terbaru 2024

Dari pengalaman industri selama 40 tahun perusahaan telah mengembangkan cara baru untuk menangani air yang dapat memberikan manfaat positif bagi kehidupan dan lingkungan.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Penguin Indonesia - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Operator Produksi & Operator Helper Gudang

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Berusia 18 – 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman dibagian gudang minimal 2 tahun (untuk posisi helper gudang)
Deadline : 18 Maret 2024

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.


Rekrutmen PT Penguin Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.


Alamat PT Penguin Indonesia

Jl. Kapuk Kamal Muara IX No. 28A Jakarta 14470


Berapa Gaji bekerja di PT Penguin Indonesia perbulannya ?

Bila berbicara mengenai bekerja di pabrik maka salah satu posisi yang banyak dibutuhkan yakni operator produksi. Posisi ini memang menjadi incaran banyak orang karena job desknya tidak terlalu sulit namun gajinya lumayan besar.

Untuk bagian operator produksi pada perusahaan ini gaji yang ditawarkan berkisar antara Rp 2.400.000 – Rp 5.000.000. Tentunya besaran gaji pokok yang akan diterima disesuaikan dengan lama kerjanya. Bayaran yang diterima biasanya ditambah dengan berbagai tunjangan bahkan jika ditotal gaji yang diterima mencapai 6 jutaan.

Saran Buat para Pelamar

Tips & Trik untuk lulusan baru supaya cepat mendapatkan pekerjaan?

  1. Perbaiki CV
  2. Buat Karya jika tidak punya minimal punya sertifikat pelatihan dan pengalaman (jika ada), Seandainya mengandalkan Nilai atau IPK dan Jurusan ya lebih baik tidak usah berharap persaingan semakin ketat
  3. Jangan pikirkan gaji karena belum punya pengalaman

Motivasi Untuk Pencari Kerja

Semua orang di dunia ini yang ingin sukses pasti akan menemui kegagalan, tak hanya sekali melainkan berulang kali.

 

Gabung Group Loker -->> JOIN US <<--


Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.