Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk Terbaru 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk Terbaru 2024

Lowongan Kerja Daily Worker/HL di PT Mulia Boga Raya : Info Loker Terbaru 2024 - PT Mulia Boga Raya Tbk adalah anak usaha Garudafood yang bergerak di bidang produksi keju dan mayones.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 25 Agustus 2006 dan pada tahun 2008, pabrik PT Mulia Boga Raya Tbk mulai beroperasi penuh.
Pada tahun 2009, Prochiz ditunjuk sebagai produsen tol produk-produk Fonterra Brands Indonesia, khususnya keju cheddar dengan merek Anchor.

Prochiz meningkatkan fasilitas, tata letak, SOP, dan peralatan pabriknya, dan berhasil memperoleh ISO 22000; Sertifikasi 2005 untuk GMP (Good Manufacturing Practice), dan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Process).

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Mulia Boga Raya Tbk - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Daily Worker/HL

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Siap bekerja shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui alamat email yang tertera di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Posisi Daily Worker/HL

Alamat PT Mulia Boga Raya

Kawasan Industri Internasional PT Mulia Boga Raya Bekasi, Jl. Inti II No.5A, Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Rekrutmen PT Mulia Boga Raya GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Dengan bergabung bersama PT Mulia Boga Raya sebagai Daily Worker/HL, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa