Lowongan Kerja Helper Produksi PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Terbaru

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) : Info Loker Terbaru 2024 - website ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan situs ini sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Sebelum Anda melamar kerja, alangkah baiknya kalian mengetahui profil singkat tentang perusahaan tempat kalian bekerja nantinya, maka dari itu  berikut admin jelaskan tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Profil PT Prakarsa Alam Segar

PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS) atau dikenal juga dengan PT PAS adalah perusahaan manufaktur makanan yang tergabung dalam Wings Group. Perusahaan ini memproduksi mie instant yang dipasarkan derngan merk dagang mie sedaap.

Lowongan Kerja Helper PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Terbaru

WINGS Group merupakan sebuah perusahaan yang merupakan salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan serta Minuman cepat saji. Salah satu perusahaan WINGS Group bernama PT. Tirta Alam Segar yang merupakan salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Prakarsa Alam Segar (PAS) - Lamar Sekarang

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Posisi : Helper Produksi

Kualifikasi :

  • Penuh Waktu
  • Umur 18-24
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan SMA/SMK semua jurusan

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
Posisi Helper Produksi 

Alamat PT Prakarsa Alam Segar (PAS)

Jl. Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu, Desa Pejuang Bekasi 17131

Rekrutmen PT Prakarsa Alam Segar (PAS) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa