Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Terbaru

Lowongan Kerja Operator Oven SB PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) : Info Loker Terbaru 2023 - Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen. Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001. Sejak tanggal 28 Juni 2010 perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hasil Produksi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (PT Sari Roti) banyak dipasarkan di dalam negeri mulai dari supermarket, minimarket serta toko toko retail dengan harga yang ekonomis sehingga dapat menjangkau konsumen banyak, semua produknya terus dikembangkan untuk mencipatakan varian rasa baru yang Halal, Healthy, Hygienic untuk dikonsumsi.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) - Lamar Sekarang

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Oven SB

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia untuk bekerja shift
  • Disiplin dan mampu bekerja di dalam tim

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar Blok Kav. A No.3 Desa Mekarwangi, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Rekrutmen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa