Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja Operator Produksi PT Maxxis International Indonesia : Info Loker Terbaru 2023 - PT Maxxis International Indonesia merupakan salah satu perusahaan merek ban terpercaya di dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini sudah memproduksi merek ban yang dipasarkan hingga 180 negara. Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat. Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas. Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara.

PT Maxxis International Indonesia terletak di kawasan insdustri GIIC yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini mampu menampung 5000 pekerja lebih untuk menjalankan produksinya. PT Maxxis International Indonesia dalam produksinya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun internasional. bahkan PT Maxxis International Indonesia menduduki peringkat 9 sebagai perusahaan terlarang di dunia. Ini membuktikan bahwa produk yang dihasilkan PT Maxxis International Indonesia sangat berkualitas dan terjamin.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Maxxis International Indonesia - Lamar Sekarang

Saat ini PT Maxxis International Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang manufaktur minimal 1 tahun (pengalaman di industri ban lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman di bidang mixing, calendering, extruding, cutting, building, curing atau warehouse
  • Dapat mengoperasikan mesin
  • Memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan alat angkut seperti towing, reachtruck, forklift, dan crane (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  • Bisa menggunakan alat ukur
  • Memiliki SIO dan Sertifikat eksternal towing, forklift atau crane yang masih aktif (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  • Good attitude, jujur, pekerja keras dan bersedia bekerja dalam tekanan
  • Bersedia bekerja sistem shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Maxxis International Indonesia

Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok CG No. 1, Kel. Pasiranji, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi 17530

Rekrutmen PT Maxxis International Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa