Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (PT HPM) : Info Loker Terbaru 2023 - PT Honda Prospect Motor adalah perusahaan agen tunggal pemegang merk mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor berhak melaukan impor, perakitan dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013 melalui induk perusahaannya Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Honda Prospect Motor (PT HPM) - Lamar Sekarang

Saat ini PT Honda Prospect Motor (PT HPM) sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Pengemudi Mobil

Bertugas dalam pengecekan, pemindahan, dan inspeksi unit mobil dengan cara mengendarai mobil manual/otomatis setelah proses produksi sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Kualifikasi :

  • Usia minimal 18 tahun
  • Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, Teknik Pengelasan, Teknik Elektronika Industri, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Sepeda Motor 
  • Memiliki SIM A
  • Mampu mengemudikan mobil
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Tidak memiliki gangguan penglihatan
  • Fokus dan memiliki ketelitian tinggi
  • Nilai rata-rata rapor 7
  • Sudah vaksin hingga booster ke-1 (lebih disukai apabila sudah booster ke-2)

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Honda Prospect Motor (PT HPM)

Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang, Desa Parungmulya, Kec. Ciampel, Karawang Jawa Barat 41361.

Rekrutmen PT Honda Prospect Motor (PT HPM) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol sosmed dibawah ini.

poster-lokerbosowa