Lowongan Kerja PT Chemco Harapan Nusantara Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Chemco Harapan Nusantara : Info Loker Terbaru 2023 - Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja terbaru, akurat dan terupdate setiap hari untuk sobat pencaker yang sedang mencari lowongan yang akurat dan tentunya valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Lowongan Kerja PT Chemco Harapan Nusantara Terbaru 2023

PT Chemco Harapan Nusantara adalah salah satu perusahaan manufaktur yang didirikan pada tahun 1987, telah menjelma menjadi salah satu pemimpin di industri rem dan pengecoran di Indonesia. Dengan dua pabrik manufaktur yang beroperasi di Indonesia, perusahaan ini telah mempertahankan reputasinya melalui produk-produk berkualitas tinggi yang dihasilkannya.

Pada tahun 2021, PT. Chemco Harapan Nusantara telah memasang Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di pabriknya di Cikarang. PLTS Atap ini memiliki kapasitas 1,2 megawatt dan dapat menghasilkan listrik untuk memenuhi kebutuhan listrik pabrik tersebut. Pemasangan PLTS Atap ini merupakan bagian dari upaya PT. Chemco Harapan Nusantara untuk mendukung energi terbarukan dan mengurangi emisi karbon.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Chemco Harapan Nusantara - Lamar Sekarang

Saat ini PT Chemco Harapan Nusantara sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia minimal 18 Tahun
  • Tinggi badan 165cm, Berat badan ideal
  • Lulusan SMK/SMA sederajat
  • Tidak buta warna dan mata tidak minus
  • Tidak bertatto
  • Tidak bertindik
  • Bersedia bekerja berat
  • Sehat jasmani dan rohani

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Chemco Harapan Nusantara

Kawasan Industri Mitra Karawang, Jl. Mitra Raya II, lParungmulya, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Rekrutmen PT Chemco Harapan Nusantara GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Dengan bergabung bersama PT Chemco Harapan Nusantara sebagai Operator produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa