Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Indonesia Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Indonesia Terbaru 2023

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesi : Info Loker Terbaru 2023 - PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang industri makanan khususnya produk Biskuit, Wafer dan Waferstik.

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia berdiri sejak tahun 1970, sudah lebih dari 4 dekade kami telah menjadi pemimpin pasar dalam industri ini. Produk-produk yang telah dihasilkan selalu diminati pasar dalam negeri atau bahkan sudah menjadi sebuah keharusan menyantap biskuit Khong Guan. Seperti di ketahui "Khong Guan Red Assorted" atau lebih dikenal dengan nama "Khong Guan Merah" sudah lama menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia sebagai makanan atau oleh-oleh khas lebaran yang harus ada untuk disajikan kepada para saudara dan kerabat di hari raya.

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia - Lamar Sekarang

Saat ini PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Memiliki kemauan untuk bekerja keras
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Khong Guan Biscuit

Jl. Raya Jakarta-Bogor No.Km.26, RT.1/RW.8, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740

Rekrutmen PT Khong Guan Biscuit GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Dengan bergabung bersama PT Khong Guan Biscuit sebagai Operator, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa