Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) : Info Loker Terbaru 2023 - Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja terbaru, akurat dan terupdate setiap hari untuk sobat pencaker yang sedang mencari lowongan yang akurat dan tentunya valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) : Info Loker Terbaru 2023

PT Suryaraya Rubberindo Industri ialah salah satu perusahaan terkemuka yang terganung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

PT Suryaraya Rubberindo Industries berdiri sejak tahun 1991, PT SRI bergerak dalam bidang sparepart motor yaitu Ban dan Ban dalam kendaraan roda dua. FDR adalah merek produk dari PT SRI yang dijual bebas untuk kebutuhan konsumen, dan merek ban federal adalah ban OEM original dari merek sepeda motor Honda. Ban produksi dari PT SRI telah dipasarkan dan digunakan jutaan konsumen sepdea motor di negara Indonesia, selain itu PT SRI juga mengekspor produk Bannya ke luar negeri seperti ASIA, EROPA dan AFRIKA.

Perusahaan yang bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company ini sudah menerappkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 sehingga setiap ban yang diproduksi sudah sesua dengan Standart Nasional Indonesia (SNI).

Jelajahi Peluang Karir Baru di PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) - Lamar Sekarang

Saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI) sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Laki - laki
  • Usia Maksimal 21 tahun
  • Pendidikan SMK/SMA
  • Tinggi Badan Minimal 163 cm
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan
  • Tidak Berkacamata

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries

Kawasan Industri Menara Permai, Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Rekrutmen PT Suryaraya Rubberindo Industries GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Dengan bergabung bersama PT Suryaraya Rubberindo Industries sebagai Operator produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Jangan lupa SHARE informasi lowongan kerja ini kepada semua teman, kawan, kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

poster-lokerbosowa