Lowongan Kerja Crew Store PT JCO Donuts and Coffee : Info Loker Terbaru 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Crew Store PT JCO Donuts and Coffee Terbaru - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

PT JCO Donuts and Coffee

PT JCO Donuts and Coffee merupakan restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, kopi, dan yogurt beku. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group pada tahun 2005. Johnny Andrean Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Braed yang memiliki sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Lowongan Kerja Crew Store PT JCO Donuts and Coffee Terbaru

Kini J.co Donuts and Coffee telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Manado, dan Batam. Perusahaan ini di dukung oleh ratusan karyawan dengan ratusan gerai yang telah tersebar hingga ke luar negeri seperti Singapura, Australia dan Hongkong.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2023 di PT JCO Donuts and Coffee

PT JCO Donuts and Coffee membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :

Crew Store

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja shift

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

LAMAR SEKARANG

Rekrutmen PT JCO Donuts and CoffeeSegar GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Alamat PT JCO Donuts and Coffee

Komplek Pergudangan Taman Tekno Blok D1 No. 09, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

poster-lokerbosowa